Laman

Senin, 13 Mei 2013

KATA SAMBUTAN

                              KATA SAMBUTAN

 
Assalamualaikum Wr Wb Salam sejahtera buat kita semua para saudara-saudara Alumni SMEA/SMK N 1 Lubuk Basung yang saya hormati dan saya banggakan.

Merupakan Kebanggaan dan Kebahagiaan tersendiri bagi saya dapat berkesempatan untuk menggalang pertemuan dengan saudara semua dalam acara reuni akbar yang bertema “ Melalui Reuni Akbar Kita tingkatkan semangat persahabatan dan persaudaraan,

Pertemuan besar ini bertujuan selain mempererat tali silaturrahim juga untuk menyatukan berbagai latar belakang, domisili dan peran para alumni sekarang yang sangat beraneka ragam dalam sebuah wadah yang lebih jelas dan terarah.

Ke depan saya berharap di awali dengan Reuni Akbar Nantinya semoga dapat merekatkan kembali hubungan satu alumni dengan alumni lainnya, serta munculnya rasa emosional kecintaan kepada sekolah yang kita cintai yaitu SMK N 1 LUBUK BASUNG beserta Bapak/Ibuk guru yang telah mendidik kita sebagai manusia yang berbudaya…..

Namun apapun tujuan besar reuni akbar ini, tidaklah akan bisa tercapai apabila Para Alumni sekalian tidak berkenan untuk menghadiri serta memberikan kontribusinya.

Dengan ini saya mengundang semua Alumni SMEA/SMK N 1 Lubuk Basung angkatan 1991 s.d 2013 Untuk dapat hadir pada “ REUNI AKBAR “yang insyaallah akan di selenggarakan pada Hari Minggu, Tanggal 11 Agustus 2013 / 4 Syahwal 1434 H yang bertempat di lapangan SMK Negeri 1 Lubuk Basung Kab.Agam

Marilah kita bersama-sama menciptakan kembali kebersamaan kita dan pengabdian kita pada sekolah yang kita cintai yaitu SMK N 1 LUBUK BASUNG sesuai dengan apa yang selama ini ingin kita capai. Semoga Tuhan memberikan kelancaran atas terselenggaranya acara ini. Amin.

Selamat datang, selamat mengikuti Reuni Akbar Alumni SMEA/SMK N 1 LUBUK BASUNG!!!
                                                  
                                                    Atas Nama Panitia Penyelenggara,
                                   Ketua                                                                  Sekretaris

                                   Joni Charles                                                       Helendriati.SPd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar